Bantu Ibu Estin Operasi Melepas Pen Dalam

lismasari Pejuang Kebaikan

Rp. 0

dari Rp 30.000.000 yang dibutuhkan

0%

0%

Waktu Donasi Berakhir Bagikan Di Facebook!
Kampanye Ini Mencurigakan? Laporkan

Hai perkenalkan nama saya Lisma Sari .Saya dari Sedekah Rombongan Sulawesi Tengah.  Saya ingin menggalang dana untuk membantu ibu estin untuk operasi melepas pen dalam.  

RIWAYAT SAKIT YG DIDERITA :

Pada tanggal 28 september 2018 tepatnya jam 18.05 menjelang Maghrib terjadi gempa bumi yg berkekuatan 7.4 sr yg mengakibatkan tsunami dan likuifaksi, ibu Estin yang berdomisili di Kel. Petobo pada saat itu merasa dunia seakan runtuh karena setelah terjadi gempa di Kel. Petobo terjadi likuifaksi fenomena yang terjadi ketika tanah yang jenuh kehilangan kekuatan dan kekakuan akibat adanya tegangan sehingga tanah berubah menjadi lumpur lumpur penghisap yg mematikan dan semua tanah2 yg dipijak oleh ibu Estin bergerak-gerak sehingga ibu Estin dan keluarga menjadi panik, dari kejadian likuifaksi ini memberikan dampak yg sangat luar biasa bagi ibu Estin dan keluarga dan kami seluruh masyarakat Palu Sigi dan Donggala (PASIGALA), ujian yg Allah berikan kepada kami semua tentunya, dengan kejadian tersebut ibu Estin kehilangan seorang anak dan suami tercinta dan ujian ini masih belum berakhir, pada kejadian ini ibu Estin tertimbun lumpur2 penghisap ibu Estin berusaha menyelamatkan dirinya dari jeratan lumpur penghisap, dan setelah keluar  dari lumpur tersebut ibu Estin merasakan  ada yg aneh pada kakinya ibu Estin TDK mampu berdiri ternya kaki ibu Estin Patah, setelah keluar dari jeratan lumpur ibu Estin pergi ke tempat pengungsian yg mana ditempat tersebut  blm ada apa2, setelahe 6 hari di pengungsian ibu Estin baru mendapatkan perawatan dari pihak  medis, pada hari  itu juga ibu Estin dioperasi oleh dr. Ortopedi untuk pemasangan Pen pada kaki kirinya, setelah masa pemulihan ibu Estin mengontrol kan dirinya selama 2 hari sekali di rumah sakit umum Anuta pura Palu untuk mengantikan perban pada kaki yg telah dioperasi, satu bulan telah berlalu setelah kejadian tersebut dan operasi, sekarang ibu Estin tinggal di pengungsian yg berada di daerah Kel. Petobo yg jauh dari pengobatan dan ibu Estin menunggu operasi tahap ke duanya untuk mengeluarkan Pan yg berada diluar kakinya, menurut keterangan ibu Estin untuk melakukan  operasi tersebut harus menunggu beberapa pasien dengan kasus yang sama dan pihak rumah sakit melakukan operasi.

Alhamdulillah untuk operasi tahap 2 ibu estin untuk melepaskan pen luar SDH dilaksanakan pada tahun 2019 Januari di Makassar.

Sekarang tahun 2020 bulan Februari estin akan melakukan operasi Pelepasan Pen dalam yg tidak di tanggung oleh BPJS

RIWAYAT PENGOBATAN

masuk rumah sakit : Operasi Rumah sakit umum Anuta pura palu

JAMINAN KESEHATAN :BPJS Hilang

KONDISI TERKINI DIAGNOSA SEMENTARA : berjalan dengan tongkat 

KENDALA YANG DIHADAPI : keuangan

KEBUTUHAN YANG MENDESAK : pengobatan lanjutan untuk operasi

Jika agen kebaikan ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG!”
2. Masukkan Nominal donasi.
3. Pilih cara donasi. Transfer BNI, BNI SYARIAH, MANDIRI, GOPAY, VISA (kirim ke no rekenig yang tertera), JEMPUT DONASI.

Selain berdonasi kami juga membutuhkan informasi ini tersebar luas agar semakin banyak orang-orang untuk terlibat membantu mendo’akan dan mengsuseskan galang dana ini.

Terima kasih do’a dan dukungannya, saya/kami ucapkan terima kasih.


Belum Ada Kabar terbaru
Donatur 0

Belum Ada Donatur